Senin, 20 Februari 2012

Memperbaiki MS.Office Yg Minta DI Save Terus

Ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri,ketika salah seorang teman saya bilang pada saya :


D : laptopku rusak ni...!!!
Q : Rusak Apanya..??
D : Aku kan lagi ngtik Di Ms.Word,eeh tiba-tiba keluar save as terus.di close masih tetep aja
      keluar terus
Q : Oh Sini Aku yang benerin ( belagak bisa gitu) hehe


Laptop saya bawa,karna saya fikir dengan menginstal ulang Ms.officenya masalah pasti selesai,..Sobat Cyber Comp tau gak apa yang terjadi,? teryata kagak Berhasillll.

duch mulai penasaran,tak coba pake Ms.Office jadul (2003 red),.teryata tetap gak berhasil.

Alhasil...
saya selidiki tiap menu,folder yang ada di Ms.word 2007...
aku coba ketikan sembarangan,pas aku menekan tombol F12,teryata keluar menu SAVE AS..
di sini aku beranggapan,bahwa kemungkinan ada tombol tertekan di Keyboard Laptop teman saya tsb..
setelah saya coba membersihkan tmbol bersangkutan (F12)..Taraaa...
teryata berhasil dan menu Save as tidak muncul kembali.

Nah jika sobat cyber comp menemukan masalah tsb,bisa di coba cara saya tsb diatas,
semoga berhasil

memang bener pengalaman menjadi guru paling baik..dan saling berbagi Menjadikan hidup kita bermanfaat dan merasa lebih bahagia..amien
#shered


33 komentar:

  1. Thanks bro..
    Hampir aja W install ulang

    BalasHapus
  2. Tapi punya Q ko' masih lom bisa za.........
    tolong bantuannya
    kirim via email adja
    gsmth@ymail.com

    BalasHapus
  3. Thx banget info nya bro........berhasil bro.....
    GBU

    BalasHapus
  4. saya coba bisa nich..tapi kadang2 koq masih muncul sendiri lagi ya..

    BalasHapus
  5. Nice Post Sangat Bermanfaat Jangan Lupa Kunjungi
    http://rentallaptopmalang.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. makasi .. sangat bermanfaat boss :D

    BalasHapus
  7. terima kasih mas, bermanfaat sekali..... berhasil

    BalasHapus
  8. nggak berhasil..masih muncul terus

    BalasHapus
  9. Kalo setiap kalo save minta save as gimana gan..??

    BalasHapus
  10. saya sering mengalami ketika mau save file yang sudah saya edit sering muncul save us

    BalasHapus
  11. Thanks bro.... Berhasil.... Kemarin bilank teknisi di tempat service komputer suruh ganti keyboard nya.... Ternyata gitu doank....

    BalasHapus
  12. Thanks bro..hampir sja sya bwa ketempat servis

    BalasHapus
  13. Thanks bro..hampir sja sya bwa ketempat servis

    BalasHapus
  14. min bersihin tombol gimana mksdnya,, yg lain tlong jelasin juga dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi itu tombol f12 nya dibuka trus d bersihkan boleh pake tisu atau kapas

      Hapus
  15. ko tetep gabisa ya ka? bales please

    BalasHapus
  16. trims saranya... sukses.... manta...

    BalasHapus
  17. Uwah trimakasih.Sampe mau nangis abis kesel. Eh pas liat artikel ini, aku coba tiup2 tombol f12, berhasil��

    BalasHapus
  18. Kom gak berhasil juga ya min
    Tolong bantuanya...

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah.. Jazakumullah khair katsir.. Alhamdulillah bisa.. :)

    BalasHapus
  20. Terima kasih banyak.....q hampir putus asa....

    BalasHapus
  21. Cara buka tombolnya gmn? Asal copot aja gtu? Bisa kah kayak gtu?

    BalasHapus
  22. Aku jg sama ni masalahnya...setiap file yg kubuka trus ngedit dikit g mau tersave selalu minta save as jd...satu file beranak deh mnjdi bbrp file

    BalasHapus
  23. Maksud dibersihkan tombolnya itu gimana yaa? Dibersihin dari debu ya min?

    BalasHapus
  24. Terima kasih, sangat membantu tipsnya, sukses selalu

    BalasHapus
  25. Blom bs juga ya suhu,masih juga muncul save as terus

    BalasHapus
  26. Blom bs juga ya suhu,masih juga muncul save as terus,tolong info nya lagi

    BalasHapus